Kalender Ramadhan Tahun 2020 Lengkap Dengan Jadwal Sahur dan Buka Puasa

Bukanote.com-, Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, alangkah baiknya anda membekali diri anda dengan berbanyak ibadah agar virus Covid 19 ini segera berakhir dan kita dapat menunaikan ibadah ini dengan normal dan seperti biasanya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit informasi bahwa 1 Ramadhan  menurut kalender, akan jatuh pada hari jumat, 24 april 2020 atau 1441 Hijriah.
kalender-ramadhan-1444-hijriah

Puasa kali ini akan sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana menurut surat edaran dari pemerintah menyatakan bahwa untuk puasa pada bulan ramadhan ini berjalan normal pada umunya hanya saja ada banyak hal yang berbeda seperti sholat tarwih, tadarrus al-quran,  dan berbuka puasa di lakukan di rumah masing-masing bersama keluarga inti dan tidak menutup kemungkinan sholat idul Fitri juga akan di lakukan dirumah masing-masing bila wabah covid 19 ini belum juga berakhir.

Untuk melengkapi ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, maka admin akan membagikan kepada kalian kalender bulan ramadhan yang dilengkapi juga jadwal sahur dan buka puasa yang admin sertakan di bawah ini :





Anda juga dapat mendownload file tersebut dalam bentuk PDF dengan mengklik LINK INI

Cukup sekian pembahasan admin kali ini, semoga bermanfaat dan dapat di amalkan atau di bagikan kepada teman, keluarga serta orang lain yang membutuhkan. Pada puasa kali ini berbanyaklah berdoa, agar wabah virus ini cepat terselesaikan dan kita dapat menjalani aktifitas dengan normal seperti dulu lagi.
LihatTutupKomentar