Cara Mudah Cek Plagiat Teks, Document, Proposal, Skripsi Dan Artikel

Cara Mudah Cek Plagiat Teks, Document, Proposal, Skripsi Dan Artikel - Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengecek keaslian tulisan anda, bisa melalui aplikasi atau tool gratis yang telah disediakan oleh beberapa website. Sebut saja tool gratis yang ada pada website seperti smallseo, plagiarismedetector dan lain-lain. Namun bila anda menginginkan sebuah software yang ada pada perangkat komputer, sejauh ini admin hanya pernah memakai aplikasi Plagirism Checker X. Anda juga dapat mengecek plagiat artikel anda dengan menggunakan apk Meta Tag Generator yang sudah ada pada playstore.
cek-plagiat-skripsi
Anda hanya perlu mengetes pada salah satu aplikasi atau tool website yang telah admin sebutkan diatas. Baik tool maupun aplikasi, semuanya sama-sama bagus menurut admin. Yah itu karena admin sangat mengapresiasi apapun karya yang diciptakan orang lain dan yang terpenting mempunyai manfaat bagi saya dan orang lain.

Mungkin anda bertanya, jika admin disuruh memilih di antara apa yang admin sebutkan diatas maka admin akan memilih apa ?. Itulah yang admin ingin bahas dalam artikel ini karena admin menyarankan anda untuk mengetes dengan tool yang di sediakan oleh smallseotool. Mengapa demikian ?, itu karena admin tidak perlu lagi mengistal aplikasi yang dapat memberatkan perangkat komputer ataupun android. Tool ini dapat diakses langsung pada website dan jika anda berminat anda dapat menceknya pada link ini.
  •  Anda hanya perlu memasuki website tersebut atau klik tombol disini
  • Copy tulisan atau tekks pada document anda
  • Pastekan pada kolom yang telah disediakan pada website
  • Setelah itu, klik tombol Check Plagiarism
  • Tunggu beberapa saat hingga dan gulir kebawah
  • Maka anda akan menemui pemprosesan hingga 100%
  • Jika sudah selesai, maka anda dapat melihat hasilnya parameter sebelah kanan
  • Jika pada parameter plagiarism terdapat hasil, maka dapat dikatakan bahwa terdapat deteksi plagiat dan anda dapat melihat kata apa saja yang terdeteksi di bawah parameter tersebut dengan warnah merah.
  • Jika pada parameter unique terdapat hasil yang baik atau 100%, maka artikel atau teks anda tidak mengandung unsur plagiat atau dapat dikatakan unik.
Semoga tool diatas membantu dalam pekerjaan anda, bila anda tidak puas dengan hasil yang didapatkan maka anda dapat mencoba aplikasi yang telah admin telah sebutkan diatas. Kurang dan lebihnya mohon  dimaafkan dan apabila ada pertanyaan, maka anda dapat menuliskan di kolom komentar di bawah serta untuk lebih jelasnya anda dapat melihat video berikut.
LihatTutupKomentar