Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashboard Blogger

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashboard Blogger - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tips cara menampilkan menu penghasilan ( $ ) pada dashboard blogger mengingat masih banyak teman kita yang kebingungan terhadap hal ini. Sebenarnya untuk menampilkan menu penghasilan di dashboard blogger cukup mudah jika kita ingin belajar dan berusaha iuntuk mencari jalan keluarnya.
Adsense_blogger
Ada banyak pendapat mengapa seorang blogger perlu untuk menampilkan menu penghasilan di dashboard blogger mereka, ada yang hanya ingin membuat portal ke Google Adsense dan ada juga yang hanya ingin menampilkan menu tersebut agar terlihat lengkap. Tentu semua orang mempunyai pendapatnya masing-masing dan kita tidak boleh menyalahkan apa pendapat mereka.

Adapun keunggulan dari  menampilkan menu penghasilan ini seperti : membuat portal ke Google Adsense dan juga sebagai tempat untuk memilih jenis dan ukuran iklan yang hendak di pasang pada postingan atau artikel kita.  Lantas bagaimana cara untuk menampilkan menu penghasilan di halaman dashboard blogger kita, berikut langkah-langkahnya.

  • Masuk atau login ke dashboard blogger kalian
  • Lalu pilih menu SETELAN
  • Kemudian pilih BAHASA dan PEMFORMATAN
  • Pada setelan bahasa, ubah bahasa menjadi Bahasa Inggiris ( United States ) atau Bahasa Inggris ( United Kindom )
  • Setelah itu simpan setelan lalu RELOAD dashboard blogger
  • Dan setelah menu Penghasilan muncul, maka dapat dikatakan langkah-langkahnya sudah berakhir atau selesai

Cukup mudah kan ?, jika anda telah mengikuti langkah-langkah yang admin sebutkan diatas dan dashboard anda belum juga menampilkan menu penghasilan maka silahkan anda menuliskannya di kolom komentar dibawah. Semoga admin bisa menjawab permasalahan yang anda alami dan kurang lebihnya mohon di maafkan serta lihat juga artikel menarik lainnya dari website ini, semoga bisa memberi inspirasi dan menambah pengetahuan kalian. Sampai jumpa di artikel berikutnya, sekian dan terimakasih.
LihatTutupKomentar