Cara Cek Resi Mudah Paling Akurat


Cara Cek Resi Mudah Paling Akurat - Bagi anda yang sering melakukan pembelian barang lewat transaksi atau toko online tentunya sudah tahu apa itu resi. Namun bagi anda yang belum paham arti dari resi, maka admin hanya dapat menginfokan bahwa resi merupakan sebuah kode yang biasanya di pakai seseorang untuk melacak paket yang sedang dalam proses pengiriman.

cek-resi-akurat

Jadi resi atau nomor resi merupakan sebuah kode yang di terapkan perusahaan jasa pengantar barang yang digunakan untuk mengetahui informasi riwayat pengantaran paket menuju lokasi yang di tetapkan. Dengan nomor resi anda dapat melacak keberadaan paket anda dimanapun anda berada lewat sebuah website ataupun sebuah aplikasi perusahaan jasa tersebut.

Untuk melacak paket lewat aplikasi tentunya anda harus menyiapkan penyimpanan yang cukup pada perangkat anda dan tentunya harus mendownload aplikasi dari pihak perusahaan jasa yang digunakan. Tentu ini akan menjadi sedikit sulit, karena jika anda menggunakan lebih dari satu perusahaan jasa maka anda harus menyiapkan penyimpanan yang lebih besar di perangkat anda. Ini jelas jauh berbeda jika kita melacak paket lewast website yang jauh lebih simpel dan tidak memberatkan perangkat.

Anda bisa menggunakan website perusahaan jasa yang anda pakai untuk melacak paket anda, namun jika informasi yang diberikan dari pihak perusahaan jasa tersebut tidak efisien dan tidak akurat menurut anda maka anda dapat mencoba website dari pihak ketiga. Sampai sejauh ini admin juga selalu memakai website pihak ketiga tersebut dalam hal pelacakan paket, karena admin menganggap bahwa website tersebut dapat menjadi solusi apa yang pengguna ingin dapatkan.

Bagi kalian yang ingin mencoba tips tersebut, maka admin akan memberikan langkah-langkahnya pada pembahasan berikut ini :
  • Catat atau salin no resi paket atau barang anda
  • Buka situs cek resi dengan menglik LINK INI
  • Kemudian masukkan no resi pada kolom yang di sediakan
  • Tekan enter, lalu pilih jasa pengiriman yang anda gunakan
  • Riwayat pengantaran barang akan tersaji secara langsung, dengan demikian anda dapat mengetahui dimana keberadaan paket anda sekarang

Mungkin cukup sekian pembahasan admin dan lain waktu akan memberikan tips yang lebih menarik jika admin tidak menemui kendala yang berarti. Semoga anda terhibur dengan artikel-artik pada website ini, karena pengetahuan akan jauh lebih berharga.

LihatTutupKomentar