Ingat kata master ? Caranya meningkatkan pengunjung blog itu kaya gini nih, Kamu harus buat banyak artikel, analisa keyword, terus ganti template blog yang bagus dan cepat loading.
Ah basi...
Lawas
Cara mendapatkan pengunjung blog seperti di atas sudah terlalu jadul, apa lagi dengan tingkat persaingan konten yang saat ini semakin sulit dengan peluang yang semakin kecil jika Kita terlalu fokus dengan cara-cara tersebut (competition is getting tougher ).
Jangakan Kamu menerapkan teknik seo seperti anjuran parah mastah blogger. Belum tentu ang ahli bisa menguasai persaingan kontennya
ini rahasia yah...!!!
100% mentor website melalui konten-kontennya yang mengatakan seperti ini nih caranya meningkatkan pengunjung blog, seperti ini nih caranya mendapatkan pembaca blog.
Nyatanya...
Banyak dari mereka yang memberikan tutor mengenai cara meningkatkan visitor website sedangkan mereka sendiri belum mampu bersaing di konten yang (high difficult). Karena pernah sekali dapat page-one akhirnya buat artikel yang seolah-olah ngajarin bagaimana yang seharusnya teknik meningkatkan visitor.
Belum melakukan seo experiment berulang-ulang lantas berucap, seperti ini namanya SEO.
Faktanya mereka hanya dapat bersaing dalam konten blogging saja. Karena terlalu jomblo dengan niche yang lain akhirnya single terus di konten blogging
Untuk apa ?
Google juga sudah memberikan tips untuk meraih visitor kok !
Lalu seperti apa cara meningkatkan pengunjung blog, kalau bukan seperti arahan master yang membosankan ?
Mari langsung ke skemanya...
Hasil penelitian terbaru
Berikut data langsung dari penelitian yang sedang Kamu baca.
Awal mula eksperiment :
- Pembaca banyak yang gk yakin
- Pilih-pilih website untuk dibaca
- Yang terpilih memang yang kasih solusi
Setelah melakukan beberapa eksperimen terhadap pembaca, akhirnya tetiba.blogspot.com menemukan kunci jawaban dari win target mendapatkan pembaca blog.
Antara lain...
Kenali keriteria pembaca
Pahami terlebih dahulu seperti apa pengunjung websitemu. Jangan asal ketar-ketir bikin artikel hanya BERDASARKAN JUDUL.
Pembaca juga ada keriterianya, problemnya, dan butuh solusi akan masalahnya.
Jika sekedar tutorial aja sendiripun bisa...
Memahami keriteria pengunjung yang dimaksud adalah :
- Lihat dari segi gender
Apa pengunjungmu itu pria atau wanita
- Umur pengunjung
Siapa pengunjungmu orang tua, dewasa, remaja, atau anak-anak
- Masalah yang dihadapi
Contoh 1 :
Seorang remaja wanita umur 18 tahun, ia mencari konten mengenai "bagaimana cara menghentikan sakit yang di timbulkan datang bulan"
Dari contoh diatas dapat Kita pilah yaitu keriteria berdasarkan gender, umur, dan masalah yang sesuai dengan pengunjung dalam keriteria tersebut
Contoh 2 :
Seorang kakek berumur 55 tahun mencari konten untuk "mengatasi penyait asam urat".
Setelah Kita ketahui ternyata orang tua umur sekian rentan terkena asam urat. Maka dari itu ia mencari solusi yang sesuai dengan masalahnya.
Disini dapat Kita simpulka bahwa pembaca itu datang mengunjungi blog memang karena masalah yang mereka hadapi.
Disinilah yang membuat artikel menjadi berharga dan memiliki poin hingga dapat mendatangkan pengunjung lainnya yang memiliki masalah atau problem yang sama.
Contoh 3 :
Coming soon...
Indeks dan solusi
Setelah memahami gambaran skema yang ada diatas akhirnya Kita mendapatkan, informasi yang paling mudah dicerna dan tidak bertele-tele yaitu antara lain