Cara Mendapatkan Promo Voucher Belanja di LAZADA

Cara Mendapatkan Promo Voucher Belanja di LAZADA - Selamat datang di website admin yang sederhana ini, karena kali ini admin akan membagikan sebuah tips tentang bagaimana cara mendapatkan promo voucher belanja di aplikasi LAZADA. Potongan belanja yang bisa di dapatkan berkisar Rp. 10.000 hingga Rp. 100.000, tergantung dari nominal yang diberikan dari LAZADA yang juga bekerjasama dengan aplikasi DANA.
DANA-LAZADA
Seperti yang kita ketahui bahwa LAZADA merupakan sebuah web toko online yang kini sudah banyak di kenal di mancanegara dan kini web tersebut telah menerbitkan sebuah aplikasi Android dan IOS berbasis web yang sudah dapat di download di Playstore ataupun APP Store. Anda dapat berbelanja di aplikasi tersebut dan admin jamin 100% aman dan terkendali, admin tidak di bayar oleh perusahaan tersebut namun dengan berbagai manfaat dan kebutuhan admin sepanjang pengalaman. Maka admin akan memperkenalkan kepada anda sebagai bentuk rasa terimakasih admin. 

Tapi sebelum itu anda jangan mendownload aplikasi LAZADA dulu, adapun yang sudah mendownload sebaiknya jangan membuat akun terlebih dahulu agar anda dapat memperoleh potongan atau voucher belanja dengan tips jitu yang admin akan berikan. 

Untuk mendapatkan potongan nominal yang maksimal Rp. 100.000 ( Seratus Ribu Rupiah ) tentunya mempunyai tips khusus, dan admin akan membagikan tips jitunya pada artikel kali ini, jadi baca dan ikuti artikel ini hingga akhir. Bagi anda yang sudah menunggu tips tersebut, maka admin akan memberikan langkah-langkah nya pada pembahasan berikut ini :


Sebaiknya anda menuntaskan langkah-langkahnya hingga ke premium akun, karena jika hanya menggunakan akun demo atau non premium maka anda hanya akan mendapatkan 10% dari total nominal maksimal yang bisa anda dapatkan. Biasanya hanya berkisar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000 jika anda menggunakan akun demo atau non premium, jadi admin sarankan anda membuat akun premium karena pernsyatannya sangat mudah yaitu KTP dan foto diri saja.

Mungkin anda bertanya apakah hal tersebut aman, yah tentunya seseorang patut untuk menjaga privasi dari kejahatan dunia internet. Tapi admin dapat menjamin data anda pada aplikasi DANA sangat aman 100%. Lanjut, jika anda mengikuti langkahnya hingga memperoleh akun premium maka anda sudah mempunyai kunci untuk mendapatkan total maksimal voucher belanja tersebut. Dengan akun premium DANA anda dapat memperoleh fitur-fitur premium di aplikasi tersebut serta untuk voucher belanja dapat di klaim hingga Rp. 100.000.

Setelah akun DANA anda sudah premium, maka beralih ke halaman depan dan mengikuti langkah-langkap pada artikel berikut tentang Cara Mendapatkan Voucher Belanja Rp. 120 Ribu dari LAZADA.

Ikuti langkah-langkahnya secara benar dan anda akan mendapatkan secara otomatis voucher tersebut. Untuk menggunakan voucher belanja yang admin sebutkan, anda harus melakukan Top Up saldo DANA dan menggunakan metode pembayaran via Aplikasi DANA. Dan akhirnya tips tersebut sudah anda dapatkan.

Perlu di ingat!! promo ini hanya tersedia dan tampil sewaktu-waktu saja.  Jadi apabila anda tidak menemukan promo yang admin maksud,  maka saat ini promo tersebut belum di munculkan oleh pihak aplikasi DANA,  tapi lain waktu pasti akan menampilkan promo tersebut, jadi tetap pantau aplikasi DANA anda. 

Apabila ada hal yang kurang jelas terkait dengan pembahasan admin diatas dan anda menemui kendala dalam menerapkan cara yang admin bahas diatas maka anda dapat menuliskan permasalahan anda di kolom komentar di bawah. Admin akan menjawab segala kendala anda terkait dengan pembahasan artikel admin diatas dan semoga ini dapat diamalkan ke orang terdekat anda. Cukup sekian pembahasan kali ini kurang dan lebihnya mohon di maffkan, sekian dan terimakasih.
LihatTutupKomentar