Cara Mendapatkan Voucher UniPin Hanya dengan 1000 Rupiah

Cara Mendapatkan Voucher UniPin Hanya dengan 1000 Rupiah - Ada kabar baik bagi kalian para gamers, karena kali ini admin akan membagikan sebuah tips yang tentunya tidak kalah menarik untuk di telusuri. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara mendapatkan voucher UniPin hanya dengan 1000 Rupiah

voucher-UniPin-Seribu
Ini akan menjadi sebuah kabar yang baik bagi kalian yang suka top up item game dan ingin menghemat biaya yang akan di keluarkan.

Untuk tips ini kita memerlukan sebuah akun dari aplikasi dompet digital yaitu DANA, bagi kalian yang belum memiliki akun aplikasi DANA maka anda dapat membaca artikiel admin tentang cara membuat akun DANA di HP Android dengan mudah .

Jika anda telah selesai membuat akun DANA hingga mempremuimkan akun tersebut, maka anda dapat mengikuti tahap berikutnya pada penjelasan berikut ini :
  • Buka aplikasi DANA
  • Kemudian pada halaman awal akan terdapat halaman info yang bertuliskan Update Covid-19
  • Tekan tombol VIEW
  • Scroll ke bawah dan anda akan menemukan tombol “ Tenang #DirumahDuluKak pakai voucher DANA! “
  • Atau anda juga dapat secara langsung mengklik banner seperti gambar di bawah ini : 
Promo-ciamik-covid-19

  • Tekan tombol tersebut dan anda akan diarahkan ke halaman Promo paling Ciamik
  • Anda dapat membeli kupon yang anda butuhkan seharga Rp. 1000
  • Cari Voucher UniPin dan belilah Voucher tersebut

Ingat bahwa voucher tersebut akan memotong pembelanjaan anda di website Unipin senilai 40% dengan maksimal potongan Rp. 10.000. Setelah anda membeli voucher dengan harga Rp. 1000, maka voucher akan otomatis masuk ke POCKET aplikasi DANA anda. 

Mungkin masih banyak yang kebingungan tentang bagaimana menggunakan voucher potongan belanja tersebut. Untuk mengobati pertanyaan anda, maka admin mengatakan caranya cukup simple. Anda hanya perlu berbelanja item game di website UniPin dengan menggunakan metode pembayaran via aplikasi DANA dan otomatis akan memotong jumlah belanja anda, jika anda berbelanja item senilai Rp. 16.000 maka anda hanya akan membayar senilai Rp. 9000. 

Bagi kalian yang belum mengerti dan masih kesulitan untuk membeli item game di unipin, maka anda dapat membaca artikel admin tentang cara membeli Uc PUBG Mobile di UniPin dengan mudah mengingat pembelian item yang satu ini cukup merepotkan di banding dengan pembelian item lainnya seperti pada game Free Fire dan Mobile Legend. Cukup sekian pembahasan admin pada kali ini semoga bermanfaat, kurang dan lebihnya mohon di maafkan dan terimakasih.

Update : bagi anda yang tidak menemukan voucher UniPin tersebut,  maka admi hanya dapat memgatakan mungkin Voucher tersebut sudah habis. 
LihatTutupKomentar