Apa itu Hipo dan Bagaimana Cara Membuat Akun Hipo

Apa itu Hipo dan Bagaimana Cara Membuat Akun Hipo Pada artikel kali ini admin akan membahas tentang apa itu HIPO dan bagaimana cara membuat akun HIPO. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini di era industri 4.0 para pelaku usaha diharapkan mampu untuk memaksimalkan dan mengikuti trend masa kini.

himpunan-pengusaha-online-internasional

HIPO Internasional atau Himpunan Pengusaha Online Internasional merupakan sebuah organisasi mayarakat yang di bentuk sebagai wadah pemeberian fasilitas dan edukasi kepada anggotanya, sehingga bisnis yang digeluti anggotanya tersebut berkembang pesat. HIPO juga merupakan sebuah badan atau organisasi masyarakat resmi yang didirikan berdasarkan UU No. 17/2013 dengan berbadan hukum AHU-0000539.AH,01.07 Tahun 2019.

Secara singkatnya, HIPO didirikan berdasarkan :
VISI
HIPO Internasional memiliki VISI menjadi wadah/ institusi anggota yang beroriantasi pada komunitas online dalam mensejahterakan, kemandirian ekonomi, usaha kecil dan menengah dan kesejahteraan sosial anggotanya dalam mewujudkan ekonomi bangsa yang tangguh dan berkeadilan.

MISI
  1. Mewujudkan suatu sistem penyelenggaraan organisasi yang mandiri baik secara ekonomi maupun sosial dalam kehidupan seluruh anggotanya.
  2. Menjamin terselenggaranya perkembangan keilmuan, kwalitas sumber daya dan kegiatan-kegiatan ekonomi sosial organisasi dan anggotanya.
  3. Mewujudkan suatu hubungan kerjasama yang setara dengan institusi atau lembaga di dalam negeri maupun luar negeri.
  4. Mengendalikan pertumbuhan dan meningkatkan kwalitas hidup para anggota yang tangguh dalam mengikuti perkembangan dunia online ataupun digital di indonesia.[Sumber : hipointernasional.net ].
Serta membawa tujuan yang di sebut dengan 5 ( lima ) PILAR HIPO, antara lain:
1. MENSEJAHTERAKAN, yaitu dengan memberi reward harian dan subsidi harga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan memberikan aset jangka panjang.
2. MEMANUSIAKAN, yaitu dengan memberi pengobatan hingga sembuh dan santunan + beasiswa untuk ahli waris anggota hipo.
3. MENDAMPINGI, yaitu setiap masalah hukum dan permodalan bisnis.
4. MENCERDASKAN, yaitu dengan memberikan training bisnis rutin bagi anggota secara online maupun offline.
5. MEMBAHAGIAKAN, yaitu dengan memberi aset mewah + kebutuhan wisata Asia Eropa.[Sumber : hipointernasional.net ]

Hipo bergerak dibidang digital yaitu dengan pemanfaatan sebuah aplikasi untuk saling terhubung dan perolehan reward harian kepada setiap anggotanya dan ini berlaku bagi setiap anggota yang loyal di aplikasi Hipo Internasional, tersedia di Playstore. Reward yang diberikan kepada anggotanya berbeda-beda tergantung dari besar jumlah yang di sumbangkan setiap anggotanya. Anda dapat memilih besar jumlah yang dapat anda sumbangkan di sertai reward harian yang di dapatkan.

Bagi anda yang berminat untuk membuat akun Hipo dan menjadi anggota di dalamnya, admin akan membagikan tipsnya pada pembahasan berikut ini :

  • Silahkan anda menuliskan pada kolom komentar dengan kata kunci " MINAT " tanpa tanda kutip
  • Atau anda juga dapat mengirimkan data anda berupa :
  • User name ( sesuka hatia anda )
  • Nama Lengkap
  • No. Handphone
  • Email yang aktif
Setelah itu, kirim ke email admin muhnurTetibas@gmail.com dan anda tinggal menunggu admin untuk mengkorfirmasi info selanjutnya. Cukup sekian pembahasan admin kali ini, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, terimakasih.

LihatTutupKomentar