Download LinkMagz Premium Template Versi 1.3.0 Terbaru Gratis Karya Mas Sugeng

Download LinkMagz Premium Template Versi 1.3.0 Terbaru Gratis Karya Mas Sugeng - Selamat datang di blog admin yang sederhana ini, pada kali ini admin akan membagikan sebuah template premium karya mas sugeng yang saya dapatkan dari blog sebelah. Template ini di gadang-gadang akan menjadi template blog yang fenomena dikalangan blogger, ciptaan mas sugeng ini muncul sebagai solusi bagi seorang blogger yang selalu berpatokan pada kecepatan tes Gtmetriks.
download-template-linkmagz
Linkmagz merupakan sebuah template karya/ ciptaan Mas Sugeng yang kini menjadi trending topik template di tahun 2020 ini. Kecepatan atau fast loading pada template ini sudah di jamin oleh Mas Sugeng dan tentunya menjawab keluhan blogger yang selalu ingin melihat page speed dan Yslow pada Gtmetriks mendapatkan hasil yang maksimal. Template ini di desain dengan simpel dan elegant sehingga terlihat rapi dan nyaman untuk di lihat. Adanya tambahan fitur dark mode yang merupakan topik trending  tahun 2019-2020 tentunya juga merupakan pelangkap dari templaye Linkmagz ini.
Selain terlihat nyaman dimata, tentunya Mas Sugeng juga selalu menerapkan fitur yang Responsive pada setiap template buatannya. Banyak fitur baru yang dapat kita dapatkan dari template Linkmagz ini, seperti tersedianya fitur untuk memasarkan produk atau jasa. Jadi template Linkmagz ini bagaikan template 3 in 1 dimana selain dapat digunakan sebagai penulisan artikel, penyedia jasa, serta template ini juga dapat berfungsi sebagai toko online.
Untuk mengatur tombol navigasi dan lainnya, template Linkmagz ini juga merupakan sebuah solusi bagi blogger yang kurang paham dengan kode-kode pemprograman. Kita tidak perlu lagi masuk ke edit HTML untuk mencari kode dan mengotak-atik kode-kode tombol di dalamnya, karena template ini sudah di desain sedemikian mungkin untuk meringankan beban blogger yang kurang pemahaman dalam kode-kode HTML. Kita dapat mengedit secara langsung pada menu tata letak template kita dan untuk navigasi akan otomatis membaca bila sudah memiliki halaman.
Lantas apa saja fitur-fitur yang tersedia pada template Linkmagz karya Mas Sugeng ini, berikut selengkapnya :
  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Mobile Friendly
  • Schema Markup Terbaru
  • Tersedia tombol order via Whatsapp untuk post produk dan jasa
  • Slider gambar produk dan jasa
  • Breadcrumb
  • Tersedia tombol share
  • Iklan otomatis di tengah artikel
  • Ada tombol load more
  • Menu Navigasi Sticky
  • Dll.
Setelah sukses membawa template Viomagz pada puncak kejayaannya, lalu akan kah template Linkmagz ini dapat melampaui kesuksesan Viomagz ? biarkan kita dan waktu yang akan menjadi saksinya. Bagi kalian yang ingin memiliki template Linkmagz ini, maka anda dapat memilih salah satu metode dibawah ini. 
Beli lah template Premium Linkmagz karya Mas Sugeng ini jika kalian mempunyai sedikit uang untuk di belanjakan, akan banyak keunggulan yang akan anda dapatkan ketika membeli template premium. Namun bila anda belum mampu untuk membeli template tersebut maka anda dapat mendownload template nya secara gratis pada link berikut ini.
Mungkin cukup sekian pada pembahasan admin kali ini, semoga bermanfaat. Kurang dan lebihnya mohon di maafkan serta tulis pada kolo0m komentar apabila ada hal kurang jelas atau hendak di tanyakan, sekian dan terimakasih.
LihatTutupKomentar